Hadiah Foto 3D Taro

Yeah Alhamdulillah dikunjungi TIKI JNE lagih nganterin hadiahnya Aqeela menang kontes foto 3D, lucunya si pocer ngumpet dibalik tshirtnya didalam amplop dan kemasannya bening gitu kaya parcel. Untung pocernya masih utuh yah, hihihi Emaknya sih nyari pocernya ajah deh.  Agak binun juga ko hanya 100K ya karena sepengetahuan sayah pocer Indomaret 1 jeti dibagi 5 pemenang, hmm…apa karena periodenya ditambah yah jadi buat 10 pemenang deh. 😛

hadiah Taro 3D
Berapapun tetep bersyukur yah, ga boleh protes secara kalau protes bakal banyak lagi yang complain hiihi. Maklum sajah ga semua orang termasuk teman-teman kita sendiri menyukai keberhasilan kita, ada juga yang bisanya cuma nyela. So pergi jauh-jauh deh yang gitu-gitu, mending berteman dengan yang baik-baik, pinter-pinter, lucu-lucu (kaya boneka) , bikin ngakak,  ga banyak nyela (karena biasanya yang nyela ga tau permasalahan yang sebenarnya, jadi hanya benar menurut kacamata dianya sendiri). 😀 😀

Oiya berhubung snack nya hanya dua kemasan saja ya duluan dimakan Aqeela ama Aisha saja deh yah, kakaknya ga kebagian gapapa karena belum pulang juga anaknya. Lagian sisulung tukang protes, pasti protes lagi kalau nemu jajanan beginian. Menurutnya bumbunya ini berkumpul di otak jadi jangan terlalu sering. Hyaa deh, anak pinter banget jadi Emaknya bener-bener kudu bisa mensiasati. Kita ngemil dulu yaaks kaka…!! 😉


Komentar dan Tanggapan: