Apotik Sinar Karunia Purwokerto

Akhirnya mampir ke apotik lagi nih dan kali ini sengaja pindah tempat untuk mencoba pengalaman baru, bagaimana sih pelayanannya? tsaah berasa sidak dari DINKES nih, Wihihihi. Sering lewatnya doang sebetulnya kalau mampir ya baru kali ini  niih, padahal letaknya cukup strategis juga loh yaitu di Jl Situmpur 97A Purwokerto dengan no telp (0281) 632566 bersebelahan dengan Optik Sinar Karunia (yang punya sama juga kali). 😛

optik sinar kurnia

Begitu masuk tokonya, aih sepi senyaaap seolah tak berpenghuni. Saya hanya ditemani kakek tua yang sedang duduk manis didalamnya. Saya ajak senyum dan dia balas senyum sedikit saja. Uhh, ga tau kali yaaks senyum eikeh mahal bwahahaha.  Ini apotik sebetulnya ada penghuninya ga yah, ko ga nungul-nungul akhirnya eike poto-poto deh. Trus keluarlah sosok mungil penjaganya berkacamata dengan gaya bahasa  non verbal. Langsung saya sodorkan surat resep dokter.apotik purwokerto

Akhirnya dia buka suara dan berkata “kayanya ga ada deh  Mba, eh tapi bentar!” Wih belum dicari uda bilang ga ada. Akhirnya si mungil ini menghilang lagi dan itu lama sekali, padahal saya lihat dirinya sudah menemukan salep yang saya cari karena pas nyarikan kelihatan dari samping. Tapi dia menghilang dibalik layar dan cukup lama. Begitu keluar dia berikan resep untuk si Kakek tua yang sedari tadi menunggu, owalah artinya saya masih nunggu lagi nih. :(

Sayapun mengingat-ngingat saat saya berkunjung ke Apotik Jayanti, sama sih saya menunggu tapi itu tak selama ini dan yang dicaripun hanya satu jenis saja. Hmm…jadi bisa buat cerita deh, bahwa tak semua apotik pelayanannya memuaskan yah. Mungkin kalau lama karena antrian cukup panjang sih wajar, lah ini hanya antri satu dan itupun tak banyak obatnya sama. Ngapain aja dong didalem ya, wehehehe…..ga bersuara loh, hening.  Kayanya kalau ada pencuri ga akan ketahuan kalau begini, CCTV juga tak ada. Pantas saja sepi padahal ruangannya cukup memadai loh dan terbilang luas dibandingkan Apotik Jayanti.

Sebetulnya saya penasaran juga mampir keapotik lain terletak di Jl.HR Bunyamin, yah dari luarnya saja terlihat antri sekali rame gitu entah karena apa bisa serame itu. Tapi karena saya lagi buru-buru ya saya cari yang lain deh, maksud hati biar cepet ga taunya lamo juga wew. Bikin kapok deh balik lagi ke apotik ini, kalau sengaja dari rumah sih jelas saya pilih Apotik Jayanti saja yang pelayanan apotekernya plus obat nya itu memuaskan ditambah lagi ga pake lama. Itukan yang konsumen butuhkan (selain hanya obat) 😀


Komentar dan Tanggapan: