Hadiah Kuis Puzzle Taro

Dikunjungi TIKI JNE kemarin tapi lupa ga langsung dibuka, taro diatas lemari inget-inget besoknya malah jadi baru deh kriuk-kriuk sambil nonton film kartun fav anak-anak, apaan judulnya yaks ga paham karena ga tertarik biarlah urusan ayah dan anak-anaknya saja yang asik, biarin emaknya nulis aja malah aman malah ga ada yang ganggu. Ini ceritanya hadiah kuis mingguan Taro pas nebak Puzzle saat itu, uniknya pasca pengumuman data dirinya hanya ditunggu 1×24 jam loh lewat itu gugur bo! Hahaha, keren keren jadi bener-bener ku up date yah, untung banyak temen yang baik hatinya. Jadi kalau menang suka dimention, jarang banget langsung nyadar diri. 😛

Hadiah Puzzle Taro

Eh, ko ga ada boneka coklatnya ya? haduh…ternyata diganti kaos, padahal mupeng bonekanya bangt nih hihihi buat nambahin koleksi boneka 3A. Gpp deh tetep bersyukur, lumayan siapa tau bisa bagi kebahagiaan dengan orang lain. Kalau Taro nya sih sekejap aja langsung abis sekeluarga, hihihi. Kliatan banget emang jarang makan snack berbumbu, soalnya kalau kata sisulung nantinya berkumpul di otak jadi ga bisa mikir (kebanyakan MSG soalnya). Wuuiiih keren deh kereen, cukup Emaknya aja dulu bebas banget makan apapun sampai amandelnya di oprasi. Hiks, jadi masa lalu yang menyakitkan semoga tak terulang pada 3A ku, salah satunya dengan tidak membiasakan jajan beginian. Tapi kalau sesekali saja apalagi dari hadiah masih ditolelir lah (Eh biasanya ini juga jadi salah satu snack ultah ultah loh).


Komentar dan Tanggapan: