21 Ekspres, 24 Hours Delivery System

Wow…seumur dapet paketan baru kali ini saya dikunjungi 21 Ekspres dari PT Globalindo Dua Satu Ekspres. Dilihat dari kurirnya aja rapiiih banget dan saya cek resi ternyata pengiriman tanggal 28 Januari, sekarang tanggal 03 Februari aih ga sesuai slogan yang hanya sehari dong yes. 😛 Hihihi dan saya cek lagi situsnya di www.21ekspres.co.id ternyata kaga bisa dibuka, huwaaaaa gpp deh yang penting sampai dengan selamat paketan saya.  Saya memang tidak menghubungi hotline nya di 021-4605121 karena memang kurang perlu bagi saya, ngabisin pulsa dong. 😛 eh tapi saya coba MC ternyata lagi sibuk. 😀


21 ekpres

Untuk pedoman dan syarat pengiriman sih sama seperti ekpedisi pada umumnya. Uniknya lagi dalam keterangannya : Isi Tidak Diperiksa, padahal kalau jasa ekpedisi lain tertulis isi kirimannya yah, tapi ini tidak hehehe. Saya coba tanya ke om kurir yang rapih inih, kalau di Purwokerto cabangnya mana ya Om? di Dukuh Waluh Ibu…gitu jawabnya, tapi saya coba googling masih saja ga nemu. Haduh, jadi kalau besok-besok dapet mau minta no telp dan alamatnya juga ah,  masih penasaran nih sama ekspedisi baru ini. Kalau temen lain ada yang sudah pernah mengirimkan menggunakan ekpedisi ini atau tidak ya kira-kira? 😀 hayuks kita sharing …..





Komentar dan Tanggapan: