Maxim Panda, Impian Yang Menjadi Nyata

Kurang lebih sebulan yang lalu saya ingin sekali memiliki wajan lagi, karena dari dua wajan yang saya miliki yang satu sudah gosong akibat pemanasan yang berlebih  yang akhirnya hanya digunakan untuk bakar-bakaran oleh 3A. Sedangkan yang satu khusus untuk goreng-menggoreng, bingungkan kalau mau numis pake apa? ada satu fry pan yang saya miliki dari cosmos namun itu barang hanya saya gunakan untuk bikin dadar/ kulit saja.  Akhirnya saya berdoa semoga ada kontes yang berhadiah penggorengan baik model fry pan maupun wajan. Aih selang berapa hari ternyata ada kontesnya di Maxim, dan ga pakai lama pule periodenya sekitar 2 minggu kalau tak salah. Setelah saya baca mekanismenya cocok…! walaupun sekilas harus ada penggalangan vote, namun ternyata tidak karena pemenang sebelumnya saya lihatpun ada yang hitungan jari.Langsung konsep dibuat dan menulislah sesuai pengalaman, untung saya baru punya panci maxim yang ketiga (hadiah juga) jadi saya cerita tentang panci saja deh. Aih ga nyangka begitu pengumuman nama saya terdaftar. Ampyunn bersyukur tiada terkira, karena doa saya didengar berarti oleh Nya.

Capture

 

Begitu  pengumuman langsung meluncur data diri by mail, dan kurang lebih seminggu berikutnya yaitu hari ini datanglah sipanda unyu iniiih. Dianterin ama kurir baru dari ekspedisi PCC (Priority Cargo & Package ). Ukurannya pas banget diameter 20 cm, ga terlalu besar ga kekecilan juga. Siap-siap deh besok buat bahan percobaan, walaupun liat barangnya sih lebih enak diliat saja sepertinya soalnya lucu saja dan gak tega jika melihatnya harus tergores agak hitam misalnya (deuh sebegitunya ya).

maxim panda
A
papun bentuknya saya sangat yakin pertolongan Allah SWT begitu dekat begitu nyata terhada hamba Nya salah satunya dengan memahami kebutuhan hati saya terdalam sehingga niat beli wajan tergantikan tanpa perlu beli, hehe…So. kalau butuh apapun calling Allah SWT saja sebaiknya.

————————————-

Beberapa hari kemudian setelah saya pakai, ternyata rada gosong juga ya paantat paandaanya. Padahal api saya kecil loh, duh namanya barang kalau sudah dipakai ternyata begitu ya (cantiknya luntur). Tapi tetep saya suka ko dengan produk ini, beneran anti lengket dan cukupan diameternya buat bikin kulit. 😀


Komentar dan Tanggapan: