Delipo Fruits & Vegs With Aloe Vera : Sehat & Seger Buat Buka Puasa

Alhamdulillah seneng banget resep bukaan pudingku ini menjadi salah satu pemenang di Delipo, yah walaupun ngareupnya dapet THR 550K namun dikasih jatahnya pulsa 100K pun tak masalah deh hehe… toh sama-sama rezeki dari Nya (yang tak pantas ku pungkiri begitu saja). Apalagi kalau liat saingan lain hwiiiiii bikin merinding disco, soalnya keren-keren banget kreasinya, haduh jadi bener2 diasah buat lebih lihai lagi dalam utak-atik resep nih. Padahal resepku ini walaupun terkesan sederhana tapi gilaaaaaaa, soalnya butuh waktu khusus membuatnya, memikirkan kreasinya, dan mencari produknya huwaaaaa….kudu tetep Cemunguuutttt Bunda!! #menyemangati diri sendiri 😀


Komentar dan Tanggapan: