Voucher Sodexo Hadiah Cussons

Alhamdulillah selalu bersyukur dapet sesuatu dari hobi nulisku inih salah satunya menang di Cusson Kids kontes cerita “Anakku Harapanku” periode 1 yang kuikuti bulan Mei lalu  dengan syarat struk pembelian produk min Rp. 10.000 (bebas toko). Tentunya kutujukan untuk anak keduaku Aqeela Zia Putri Guna Syehyar yang sesuai dengan kriteria usia  (karena ukuran kids memang dirinya 3-5 th), yang isinya  seperti ini  :  “Menjadi anak yang tumbuh sehat, cerdas, kuat dan sholehah tentunya dapat menggapai cita-cita yang diimpikannya. Melihat bakatnya yang hobi bercerita, ceriwis dan sangat PD saya harap bisa menjadi reporter yang handal atau pembicara yang senantiasa menyejukkan hati yang sedang gundah dan mampu menyemangati hati yang sedang lemah. Apapun keinginan dan mimpinya selama masih dalam koridor yang positif, sll Bunda dukung Nak…karena anak yang baik tentu karena pembiasaan baik yang sll dilakukannya dari kacamatanya melalui lingkungan terdekatnya (yaitu keluarga).” Setelah menang tinggal kuamini saja harapan ini. aamiin ya Rab……^_^

Hadiahnya lumayan banget voucher sodexo 200K, yang langsung kupakai belanja produk di Alfamart kebetulan stok sembako sudah mulai menipis jadilah belanja gratisan, cuma nambah goceng bisa bawa pulang 3 plastik full. Alhamdulillah, selalu bersyukur dengan nikmat dari Nya, tak lupa ada sesuatu yang harus kubagi pada yang berhak agar hadiahku ini makin berlimpah dan berkah. Oiya kurir yang nganter nih dari TIKI, keren sehari juga sampai. Jujur nih baru kali ini dapet voucher yang sodexo yang nominalnya langsung 200K biasanya 50 & 100 K, berapapun sih sama aja habisnya. Bedanya kalau dipecahkan bisa buat belanja ke outlet lainnya ga hanya Alfamart saja. Maklumlah ibu-ibu banyak anak dapet voucher berapapun habisnya sekejap mata. ga usah khawatir ga dapet lagi deh, sampai ditaro lama-lama dilaci. Mau pake ya pake aja….yang penting manfaat buat banyak orang, toh rezeki udah diatur oleh Nya jadi ya nikmati saja yang penting jangan pernah berhenti buat usaha, berdoa dan berbagi (itu kuncinya). ^_^


Komentar dan Tanggapan: